Translate

Kamis, 23 Januari 2020

9 Referensi Game Android Terbaik Offline (2019-2020) Yg Harus Kalian Download





Hallo agan-agan,, selamat datang di blog ane.. 
 Kenalin nama ane Alan, bukan Alan suryajana ya cuy beda 😅..Terserah mau panggil apaan yg penting mash sopan wkwk
 Udh ya intronya takutnya kalian jadi bosen hehe. , langsung to the point aja ya,..
 Nah diantara kalian pasti perh bermain game bukan? Ngaku aja gan,.apalgi pas seru-serunya main game tiba2 emak kalian manggil ente buat beli garem..haduhh..bruh moment ini mah..Hehe maap ni jadi curhat 😂😂
 Oke lanjut..

 Karena ini blog pertama ane,jadi maklumin yak klo mash ada kekurangan..

 Klo kalian bingung nyari game..sedangkan kuota menipis,,tapi jangan kawatir kali ini ane bakal kasih ke kalian referensi game2 offline yg bakal ane jabarkan secara lengkap kepada ente semuanya,,..

 Berikut ini game2 offline terbaik yg bisa kalian mainkan tanpa menggunakan jaringan internet...


1. Samurai Rise


  Membantu samurai balas dendam yang tak kenal takut musuh musuhnya . Membawa prajurit melalui tingkatpenuh jebakan dan pertempuran tanpa akhir.
Game satu ini sangat ane rekomendasiin nih buat kalian yg pengen download game keren tapi gk makan byk memori ,karena cuma membutuhkan kurang lebih 40mb buat menginstalnya,, Selain dari grafik yg bagus game ini juga memiliki gameplay yg unik ,,dan tentu saja gk perlu ngidupin sambungan internet buat memainkannya :)

Jenis game: Action, Slasher
Spesifikasi minimal : Android 2.3.3 up




2. Dead Rain 2


  Dead Rain 2 adalah gim platform aksi dua dimensi dimana Anda memainkan seorang yang selamat dari sebuah kiamat zombie yang harus bertahan dari serangan dari makhluk zombie dan juga dari orang lain yang selamat dengan tujuan jahat.

Kontrol di Dead Rain 2 sangat teradaptasi untuk perangkat sentuh. Gunakan jempol kiri Anda untuk menggerakkan karakter dari kiri ke kanan dan jempol kanan Anda untuk melompat, menembak, menggunakan senjata jarak dekat, atau melakukan aksi lainnya. Dead Rain 2 adalah sebuah platformer aksi sangat bagus dengan permainan yang seru, setting yang suram dan menarik, dan grafis berpoli rendah yang sangat keren.

Jenis game: Adventure, Action
Spesifikasi minimal : Android 5.0 up


3. Crowd City



  Crowd City adalah gim multipemain yang menantang Anda untuk menaklukkan seluruh kota dengan menggunakan manusia sebagai senjata rahasia. Jika Anda menyukai gim berbasis keterampilan dan mencari petualangan baru, gim ini pasti akan membuat Anda terpikat berjam-jam dengan permainan yang bisa bertahan selama Anda fokus dan konsentrasi.

 Tujuan utama dalam Crowd City adalah mendapatkan orang sebanyak mungkin untuk menghadapi puluhan musuh yang bersaing melawan Anda di jalan.
 Tiap pemain diberi warna spesifik yang merepresentasikan tim. Anda akan mulai tiap putaran dengan satu orang dan harus berjalan keliling kota untuk menemukan orang netral yang dapat bergabung dengan tim. Anda hanya perlu mendekati karakter berwarna putih (netral) dan mereka otomatis akan otomatis bergabung.

Jenis game: Arcade
Spesifikasi minimal : Android 4.0 up

Link Download!!



4. Bloon TD 6


 Nah klo game yg satu ini sebenarnya berbayar klo kalian cek di playstore harganya cukup mahal sekitar 67.000,, tapi ane ada solusi nih klo mau download secara gratis ,, kalian cukup cek tutorial dibawah ini 100% free gan :)

Btw game ini seru banget buat dimainin nih,, kalian yg demen main game strategi cocok bgt coba ni game,, selain offline ni game juga mempunyai banyak fitur dan nenyediakan berbagai macam senjata yg dpt ente dapatkan buat melindungi desa ente dr serangan penjahat2 ,,gausah byk mikir lagi lgsg download gamenya di link dibawah!! 😊😊

Jenis game: Strategi
Spesifikasi minimal : Android 4.1 up
Link Download!!

• Cara Download Dan Ekstrak Bloon TD6
3.Buka ZArchiver,lalu ekstrak file Data di /sdcard/Android/Data



5. Alto's Odyssey


   Alto's Odyssey adalah kelanjutan dari Alto's Adventure yang hebat. Cara bermain dan konsep gim ini sama persis dengan pendahulunya. Dengan kata lain, Anda bisa memainkan Alto bersama teman-temannya sekali lagi sambil menjelajahi pemandangan indah di papan.

  Kontrol Alto's Odyssey simpel saja. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk layar untuk melompat.Meski tujuan utama Alto's Odyssey adalah pergi sejauh mungkin, ada serangkaian misi yang bisa Anda selesaikan di sela-sela permainan. Level Anda juga akan naik jika mampu menyelesaikan tiga misi dalam satu grup. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak papan dan karakter yang akan terbuka.
Sama seperti seri pertama dalam kisah ini, Alto's Odyssey memiliki tampilan sangat indah yang terus-menerus menampilkan pemandangan yang akan membuat Anda terpana. 

  Alto's Odyssey adalah gim luar biasa yang memadukan gim sederhana dan seru dengan visual memikat. Selain itu, trek suara di sini sekali lagi merupakan mahakarya yang dibuat secara khusus untuk gim ini.

Jenis game: Arcade
Spesifikasi minimal : Android 4.1 up

Link Download!!
  
Friday the 13th: Killer Puzzle adalah sebuah gim teka-teki berformat 3D. Anda mengontrol Jason Voorhees, seorang pembunuh berantai yang populer dari film Friday the 13th. Tujuan Anda di setiap level sudah jelas: membunuh semua korban di layar.

 Cara bermain Friday the 13th: Killer Puzzle simpel: geser jari Anda ke arah tertentu, maka Jason akan berpindah ke arah itu sampai ia menemui hambatan. Dengan alur sederhana ini, Anda harus mencoba menyelesaikan tugas-tugas mematikan. 
Friday the 13th: Killer Puzzle menampilkan lebih dari seratus level unik.

  Friday the 13th: Killer Puzzle adalah gim teka-teki yang luar biasa dengan cara bermain orisinal dan seru, serta grafis menyenangkan. Tanpa ragu lagi, inilah salah satu gim terbaik Android yang terinspirasi dari serial film.

Jenis game: Puzzle, Teka-teki
Spesifikasi minimal : Android 4.4 up

Link Download!!




7. Battleheart legacy


  Battleheart Legacy merupakan game rpg yg luar biasa dengan 45° perspektif kamera membuat game ini sangat layak untuk ente mainin, game satu ini mempunyai beragam misi dan peta yg bisa ente nikmatin, 
skillnya pun dibuat dengan beragam variasi dan kontrol yg telatmh dimaksimalkan untuk perngkat mobile,,dengan segala efek Pertarungan yg bagus membuat ente gk bakalan bosen saat main nih game,, game ini gw rekomendasiin bgt nih buat kalian semua, 

Jenis game: RPG, Action, Role Playing
Spesifikasi minimal : Android 4.1 up

Link Download!!

• Cara Ekstrak File Battleheart legacy
1.Download File apk dan file OBB
2.Ekstrak File OBB di /sdcard/Android/Obb.com
3.Install File apk ,lalu buka




8. Blade of God


  Blade of God adalah gim aksi 3D yang jelas-jelas terinspirasi oleh kisah God of War. Kali ini, Anda bisa mengendalikan karakter misterius yang dipersenjatai dengan sabit. Tujuan Anda di sini adalah untuk maju melalui pengaturan yang penuh dengan monster dan menyingkirkan mereka dengan cara yang paling brutal.

  Kontrol di Blade of God adalah yang biasa untuk genre. Di sisi kiri layar, Anda akan menemukan tongkat kontrol gerakan, dan di sebelah kanan, Anda akan menemukan tombol aksi termasuk serangan dasar dan tiga serangan khusus. Terkadang, Anda juga harus menggunakan tombol untuk memulai 'finisher'. Dengan spesial ini, Anda akan melihat bagaimana protagonis Anda menyingkirkan musuhnya dengan cara yang paling kejam.

Jenis game: Adventure/Action
Spesifikasi minimal : Android 4.0 up

Link Download!!




9. Eternium


  Eternium : Mage and Minions adalah sebuah RPG aksi orang ketiga. Anda harus menghadapi Ragadam si penyihir menakutkan, yang mengancam akan menghancurkan dunia sihir dan fantasi yang indah dengan bantuan minion jahatnya.

  Cara bermain dalam Eternium sangat mirip dengan permainan Android 'tusuk dan tebas' lainnya: menggerakkan karakter dengan menekan layar dan menyerang musuh dengan mengetuknya. Anda juga bisa membuat gestur lainnya di layar untuk memicu kemampuan dan sihir spesial.
Saat Anda naik level, Anda bisa mendapatkan keahlian baru untuk karakter Anda, mulai dari tembakan otomatis dan pukulan berputar sampai dengan bola api dan guntur, tergantung dari kelas karakter Anda (pejuang ataukah penyihir

  Mage and Minions adalah RPG yang menyenangkan. Meski grafisnya sederhana dan cara bermainnya biasa saja, namun permainan ini menawarkan pengalaman yang luar biasa pada penggemar bergenre ini.

Jenis game: RPG
Spesifikasi minimal : Android 4.1 up

Link Download!!


Nah itu dia Rekomendasi game-game offline yg sudah TS kasih ke kalian,,semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua,untuk saran dan kritik serta ide2 untuk konten TS berikutnya bisa kalian berikan di kolom komentar,,
Terima kasih sudah mampir 😚😚
Don't Forget to Subscribe my channel : https://www.youtube.com/channel/UCVarLrdZdyKRGdPoou9kBeg

•FOLLOW ME ON:

Wa :  085641277591

Postingan Populer