Translate

Minggu, 20 Desember 2020

10 Game Android One Piece Terbaik Ukuran Terkecil dan Terbesar | (Offline/Online)

10 Game Android One Piece Terbaik Ukuran Terkecil dan Terbesar | (Offline/Online) 



 Hello gamers semua, balik lagi dengan ZeebGamesBlog 😁😊


 Game bertema one piece di android seakan menjadi sebuah magnet bagi para penggemar anime ini. Bagaimana tidak, One Piece menjadi sebuah seri manga dan Serial Anime jepang yg cukup populer karna Plot ceritanya yg mash berlanjut sampai saat ini. Untuk itu pada kesempatan kali ini aku akan merekomendasikan game bertema One piece yg menarik sekali untuk dimainin. Oke langsung aja.

Dan Berikut 10 game Android one piece terbaik sepanjang masa ditahun 2020 versi ZeebGamesBlog



1. Ocean Rebellion



Kalau kalian ingin bermain game One Piece yang santai dan tidak terlalu menyajikan permainan pertarungan yang intens. maka Ocean Rebellion ini bisa menjadi pilihan yg tepat. Dalam game ini, kalian akan memimpin sebuah tim yang terdiri dari karakter-karakter dari anime One Piece untuk melakukan berbagai pertarungan. Gameplay yang dihadirkan oleh game ini bisa dibilang sangat simple dan sebagianbesar dominan akan menggunkan mode auto. Kalian akan lebih fokus untuk menentukan formasi tim yang sesuai agar dapat memenangkan permainan. Selain itu, game ini juga telah didukung dengan bahasa indonesia yang bisa kamu pilih dalam pengaturan.


Size Game: 114mb

Mode: Offline

Link Download: https://apkpure.com/id/ocean-rebellion-next-pirate-king/com.rebellion.ocean.id



2. One piece Bounty Rush



Jika kalian sedang ingin mencoba game One piece  yang anti mainstream, nah judul game ini sangat cocok buat kalian. Bagaimana tidak, game ini mengusung konsep Multiplayer Online battle arena alias Moba dalam mekanisme permainannya. Nantinya pemain akan tergabung dlm 1 tim yg terdiri dr 4 pemain yg akan memperebutkan harta karun utk dpt memenangkan pertandingan. Kontrol dr game ini menggunakan kombinasi navigasi joystick alias analog , ada 3 pilihan stage yg bisa dimainkan dan 37 lebih karakter yg berbeda yg masing2 karakternya mempunyai tipe dan karakteristik yg dpt kalian tingkatkan. Tentu sebagai game yang mengadaptasi anime populer one piece, karakter seperti luffy, don krieg, dan zorro akan tersaji dengan sangat apik di game ini.


Size Game: 750mb

Mode: Online

Link Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bandainamcoent.opbrww



3. Luffy Eastblue Pirate 



 Jika kalian sedang mencari game bertema one piece namun dengan sajian grafis ala pixel. Nah mungkin luffy east blue Pirate ini jadi referensi game yang sangat cocok buat dimainkan. Nantinya pemain akan Beraksi dan bertarung melawan musuh dengan menggunakan karakter utama dalam anime one piece yaitu luffy. Game ini sesu

guhnya adalah sebuah game dengan mengambil konsep action dan tema anime One Piece. Kontrol dan tombol untuk petarungan pun tidak ribet. Hanya ada 3 tombol saja yakni Guard Button, Jump Button, dan yang terakhir adalah Attack Button. Game ini tentunya Simple, menarik, seru, dan pastinya gratis buat dimainkan.


Size Game: 10mb

Mode: Offline

Link Download: https://apkpure.com/id/luffy-eastblue-pirate/com.opplatform.luffyeastbluepirate



4. One Piece Thousand storm



Game ini memanfaatkan mekanisme gamplay dg konsep action rpg. Sebagai game yg bertemakan One piece, alur cerita yg dihadirkan juga tdk jauh berbeda dari seri Anime ataupun manga nya. Penyajian kontrol dr game ini sangat mudah, kamu cukup memanfaatkan kendali touchscreen utk berbagai keadaan seperti menyerang, bertahan, dan mengjindar. Kalian juga bisa bermain secara manual yg akan dikendalikan otomatis oleh AI. Tersedia jg fitur multiplayer sehingha kalian bisa bermain hingga 3 org teman secara real time. Yg membedakan dr game bertema one piece lainnya yaitu sajian grafik dlm wujud chibi 3d yg imut serta dipadukan dengan visual cell-shading ala anime. 


Size Game: 66mb

Mode: Online

Link Download: https://one-piece-thousand-storm.id.uptodown.com/android/download



5. OnePiece Jungle Adventure



Salah satu game bertema one piece yang menghadirkan platformer 2d yang unik. OnePiece Jungle Adventure adalah judul game bertema adventure yang membuat pemain harus berpetualang untuk mendapatkan koin. Tidak hanya mengumpulkan koin, pemain juga harus berhadapan dengan musuh yang tangguh.

Terdapat 120 level dan 6 peta yang berbeda dengan 12 bos yang sangat menantang, membuat game ini sungguh asyik dan seru untuk dimainkan. Jika merasa jago memainkan permainan One Piece, game ini patut dicoba. 


Size Game: 25mb

Mode: Offline

Link Download: https://apkpure.com/id/onepiece-jungle-adventure/mosquito.onepiece.jungle.adventure/download/11-APK



6. One Piece Grand battle 2 | PSP EMULATOR



Resmi dirilis untuk Playstation  pada tahun 2002 lalu. One piece grand battle 2 adalah game fighting adaptasi one piece yg dikembangkan lgsg oleh Bandai Namco. Game ini merpuakan seri kedua dr game sebelumnya. Jalan cerita di seri keduanya ini berfokus pada arc dimana Luffy harus menyelamatkan negeri Alabasta dari kekuasaan salah satu anggota Shicibukai bernama Crocodile. Mekanisme gameplay yang ditawarkannya sendiri dpt sandingkan dengan seri Digimon Rumble Arena atau seri Super Smash Bros, Ada pilihan karakter yg dpt dimainkan dan Setiap karakternya jg memiliki skill yg berbeda dan gaya bertarung yang sangat unik. Ada banyak sekali keseruan yang bisa kamu dapatkan dengan kembali bernostalgia dan merasakan atmosfer klasik dari salah satu game adaptasi anime tertua ini.


Size Game: 48mb

Mode: Offline

Link Download: https://www.mediafire.com/download/6qts02cf7bmiwrm



7. One piece Treasure Cruise



Game ini menyajikan model pertarungan berupa turned-based Rpg. Kamu cukup menggunakn 1 jari utk menyerang musuh. Game ini juga menyediakan beebagai level dan stage yg bisa diselesaikan dan nantinya setiap menyelesaikan satu stage kalian akan mendapatkan berbagai reward yg biisa digunakan utk meningkatkan skill dan level karakter. Kamu dpt bermain dg menggunakan maksimal 5 pemain dan Ada fitur guest yg memungkinkan kamu meminta bantuan  dr karakter lain. Walaupun menyajikan grafik yg jadul, namun keseruan yg didapatkan setelah memainkan game ini tdk kalah dengan game dg genre yg sama lainnya.


Size Game: 54mb

Mode: Online

Link Download: https://one-piece-treasure-cruise.id.uptodown.com/android



8. Luffy Pirate Adventure Go Run



Game kali ini menawarkan konsep permainan petualangan dengan karakter Luffy. Pemainnya hanya perlu mengeksplor setiap pulau yang ada. Namun, Anda juga harus melawan para musuh yang datang. Tenang saja, Anda dibekali kekuatan super untuk melawannya. Oh iya, agar permainan tidak membosankan, Luffy Pirate Adventure Go Run juga menyuguhkan 4 pulau berbeda dengan tantangan seru. Bahkan, setiap pulau pun punya variasi level yang berbeda. 


Size Game: 29mb

Mode: Offline

Link Download: https://apkpure.com/id/luffy-pirate-adventure-go-run/com.DOLSTUDIO.LuffyGO.AdvanturesGame



9. One piece romance dawn | Psp Emulator



Jika kalian sedang mencari game one piece yang dapat dimainkan di emulator psp. Nah One Piece Romance Dawn merupakan salah game yag cukup worth it utk kalian coba. Mekanisme Gameplay nya sendiri mengguanakn sistem pertarungan turned-based alias berganti gantian. Nantinya kalian akan menggunakan karakter luffy sbg karakter utama Saat menyerang. Game ini juga menyediakan fitur yg nantinya bisa digunakan utk meningkatkan skill karakter dan mempermudah dalam melawan musuh. Dr byk pilihan game bertema one piece lainnya. Game ini gw rasa cukup layak untuk kalian mainkan.


Size Game: 767mb

Mode: Offline

Link Download: http://www.mediafire.com/file/6ie7xqvg56xy6n0/Bacandroids.NET_One_Piece_Romance_Dawn_%255BEnglish_Patched_vBeta_R2%255D.rar/file



10. One piece burning will



One Piece burning will adalah game yg mengusung genre mmorpg yg mempunyai penyajian gameplay yg sangat baik. Dalam game ini tak hanya menampilkan karkater2 one piece dan alur cerita yg memukau, tetapi jg berbagai detail lain seperti grafik yg memukau dan animasi pertarungan yg dibuat semenarik mungkin agar dpt dinikmati oleh para penggemar  dr Anime one piece.


Size Game: 1,84gb

Mode: Online

Link Download: https://a.9game.cn/hhwrsyz



Nah itu dia rekomendasi game bertema One Piece yang telah gw jabarkan secara lengkap, singkat dan jelas :v


Jangan lupa juga buat cek Channel Youtube gw klo ingin melihat gameplay jelasnya. Terima kasih telah mampir di blog gw, sampai ketemu di blog berikutnya 😊😄


Keep breathing!!


Gameplay game bisa cek langsung di Youtube kami

Link Yt channel : https://www.youtube.com/channel/UCVarLrdZdyKRGdPoou9kBeg


¤ Follow Me ¤
Facebook : https://m.facebook.com/alanzeeb15/?ref=bookmarks
Twitter : https://twitter.com/AlanZeeb15?s=09


#game
#offline
#onepiece

#android


Keywords


Postingan Populer