Translate

Senin, 16 November 2020

10 Game Android PSP Dengan Grafik Terbaik 2020

10 Game Android PSP Dengan Grafik Terbaik 2020 



Hello Gamers smua, balik lagi dengan ZeebDroid Blog

Pada kesempatan kali ini, aku akan kembali memberikan rekomendasi game terbaik android yg gaboleh untuk kalian lewatkan. Untuk rekomendasi kali ini, aku sudah merangkum beberapa game psp dengan grafis terbaik dan juga gameplay yang bisa dibilang sangat mumpuni. Nah game2 yg bakal aku rekomendasikan berikut terdiri dari berbagai ukuran file downloadnya yg berbeda, Tentu diperlukan sebuah emulator psp untuk dpt memainkannya. Untuk link emulatornya udh ku sediain di dibawah ini. 


Dan berikut 10 Game Android PSP Dengan Grafik Terbaik 2020 versi ZeebDroid Blog


1. Digimon World Re:Digitize



Nah Buat kalian khususnya kelahiran di tahun 90an. Tentu masih mengenal dengan baik salah satu anime jepang yg epik, yaitu digimon. Digimon World Re:Digitize sendiri adalah sebuah video game yang telah dirilis pada 2012 di platform PSP. Gameplay dalam game mengusung tema petualangan bersama digimon yg dibaluri dengan konsep dunia menyerupai open world. Selain itu, kalian juga dpt menyelesaikan quest yg ada dan juga mencari item untuk mengupgrade skill digimon kalian agar menjadi lebih kuat. 

Sebagai sebuah franchise yang menemani masa kecil, sebagian besar gamer tentu saja merindukan kehadiran kualitas Digimon klasik yang memesona. Kerinduan akan  monster-monster memorable yang super kuat dan balutan gameplay yang menarik tampaknya telah berhasil dikemas dengan sangat baik di dalam game ini.


Size Game: 561mb

Link Download: https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/digimon-world-re-digitize-273546


2. Over the Hedge



Over the Hedge merupakan sebuah video game yg diterbitkan oleh activision dan pertama rilis pada oktober 2006. Game ini mengambil plot cerita dimna para pemain akan mengontrol seorang tupai bernama Hammy yg berusaha memperbaiki kabel yg putus akibat ulah seekor tikus. Nantinya kalian diharuskan untuk memecahkan objek dengan memantulkan bola untuk membuka sebuah jalan.

 Tentunya game ini mampu menghadirkan pengalaman bermain game yg cukup interaktif, pasalnya kalian nantinya dpt berinteraksi dengan karakter lain dalam sebuah percapakapan berbentuk dialog text. Walaupun game ini telah hadir dengan waktu yg cukup lama, namun menurutku game ini mash cukup worth it utk dimainin.


Size Game: 190mb

Link Download: https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/over-the-hedge-hammy-goes-nuts-224976


3. Star Wars the Forced Unleashed



Star Wars the Forced Unleashed merupakan sebuah game aksi petualangan yang awalnya dikembangkan pada platform Playstation 2, dan kemudian sudah mulai merambah kedalam platform Playstation Portable atau PSP. Tentu untuk memainkannya kalian harus terlebih menginstal apk emulator psp. Gameplay dalam game di ambil dari sudut pandang orang ketiga, dimna pemain akan berperang dengan menggunakan senjata berupa forced dan ligthsaber. 

Pemain akan menjumpai environment 3d yg memanjakan mata. Semakin tinggi level karakter yang kamu punyai, semakin sulit juga musuh yang bakal kalian hadapi dan kalahkan. Nampak nya game ini memang diperuntukan bagi kamu penggemar berat dari film Star Wars, Tentu game satu ini gabole buat dilewatkan.


Size Game: 668mb

Link Download: https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/star-wars-the-force-unleashed-276970


4. Indiana Jones and The Staff of Kings



Mungkin dari judul gamenya aj, kalian udh tau kearah mana game ini berasal. Yap. Game ini memang mengambil insprirasi dari sekuel film Indiana Jones yg cukup terkenal di dunia. Bukan pertama kalinya game besutan LucasArt ini mengembangkan sebuah game yg mengdaptasi film sebagai alur utamanya. Namun pada tahun2 sebelumnya sudh ada beberapa game indiana jones yg sudh berhasil dikembangkan dengan cukup baik. Dalam game Indiana Jones and The Staff of Kings ini mengambil latar pada tahun 1939 yang mana pemain akan mengontrol karakter bernama Indiana Jones dengan ambisinya melakukan pencarian artefak2 kuno dan menjelajahi dunia. 

Game ini menampilkan gameplay yg cukup interaktif dan dikombinasikan dengan grafis yg cukup memukau.


Size Game: 346mb

Link Download: https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/indiana-jones-and-the-staff-of-kings-272712


5. Ghostbuster



Ghosbuster adalah sebuah game yg akan membawamu untuk bernostalgia dengan film yg sukses di era 80an. Dalam game besutan Terminal Reality ini, pemain akan berperan sebagai anggota baru yang akan dilatih menjadi pemburu hantu yang andal. Seperti dalam filmnya, Ghostbusters juga berisikan hantu-hantu yang memiliki karakteristik unik. Mulai dari Slamer yang doyan makan hingga hantu raksasa Stay Puft Marshmallow Man yang gemar 'merusak'. Game TPS ini mempunyai sistim permainan yang cukup menarik.

 Pemain akan mejumpai beragam benda yang dapat dihancurkan, sehingga memiliki daya tarik sendiri ketika menggunakan senjata proton didalam ruangan yang penuh dengan perabotan. Baik karakter maupun lingkungan, semuanya dikemas dalam grafis yang tergolong cukup bagus.


Size Game: 510mb

Link Download: https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/ghostbusters-the-video-game-276336


6. Pursuit Force



Pursuit Force adalah gim aksi yang dikembangkan oleh Bigbig Studios dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation Portable pada tahun 2005. Gim ini menempatkan pemain dalam peran sebagai agen polisi yang merupakan anggota dari lembaga penegakan hukum elit tituler yang berspesialisasi langsung dalam pertempuran bersenjata dengan musuh, baik itu berjalan kaki atau di atas kap mobil yang melaju kencang. Pemain harus mencoba merebut mobil dan sepeda motor sambil terlibat dalam pengejaran berkecepatan tinggi dan baku tembak melawan geng bersenjata berat. Ada total 30 misi didalam game. Gim ini memiliki sajian grafis yg cukup memukau. Nantinya Kalian hrs menyelesaikan banyak misi agar dpt menikmati semua konten didalamnya.


Size Game: 658mb

Link Download: https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/pursuit-force-276825


7. Naruto Ultimate Ninja Impact 



Naruto Ultimate Ninja Impact merupakn sebuah video game yg dikembangkan dengan kerjasama antara CyberConnect2 bersama Namco Bandai Entertainment. Dimana kita dapat menggunakan berbagai karakter dari serial Naruto untuk melewati area yang dipenuhi oleh ratusan musuh untuk dikalahkan dan menyelesaikan misi yang diberikan. Cerita dalam game ini juga akan mengikuti versi manga maupun animenya, dimana salah satunya adalah adanya pertarungan Naruto dengan  Mangekyo Sharingan Sasuke. Karena cerita game ini memang terfokus hanya kepada tiga karakter saja yaitu Naruto, Sasuke dan Akatsuki.
Selain cerita utama, game ini juga memiliki berbagai cerita sampingan yang dibuat khusus untuk kita nikmati. 

Dalam game ini juga terdapat banyak adegan percakapan antar karakter yang ditampilkan seperti dalam game RPG pada umumnya. Game ini sangat rekeomended buat kalian coba.


Size Game: 863mb

Link Download: https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/naruto-shippuden-ultimate-ninja-impact-274852


8. Crisis Core Final Fantasy VII



Crisis Core: Final Fantasy VII adalah permainan role-playing action yang dikembangkan oleh Square Enix untuk PlayStation Portable. Game ini merupakan prequel dari Final Fantasy VII dan juga entry keempat dari seri Compilation of Final Fantasy VII. Berbeda dari kebanyakan seri Final Fantasy yang menawarkan mekanisme turn-based battle, Crisis Core justru hadir dengan gameplay Action RPG. 

Berkisar pada dunia yang disebut dengan GAIA, FF7 pada awalnya berpusat pada keterlibatan karakter Cloud Strife dalam kelompok lingkungan bernama Avalanche yang memang terkenal dengan kemampuan melakukan “protes” dengan cara yang ekstrim. Serangan Avalanche ke Midgar, kota Metropolis yang terus-menerus menggunakan Lifestream sebagai bahan bakar menjadi titik tolak perjuangan Cloud mengatasi masalah dunia dan dirinya sendiri. Dari sanalah Cloud mengenal salah satu karakter wanita yang paling dicintai di dunia game, Aerith. Game ini mampu menghadirkan pengalaman bermain game Yg tak hanya menang grafis doang, tetapi juga alur nya yg sangat seru.


Size Game: 1gb

Link Download: https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/crisis-core-final-fantasy-vii-276089


9. DANTE'S INFERNO



Dante's Inferno adalah video game aksi yangdikembangkan oleh Visceral Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada 2010 lalu. Cerita bermula ketika Dante masih bertempur pada masa Perang Salib, dimana pada saat itu ia ditugaskan oleh Raja Richard I untuk merebut sebuah holy relic sebelum pasukan Saladin mendahuluinya. Tetapi, tiba-tiba Dante dibunuh oleh seorang assassin. Pada saat itu juga, muncullah Death, dewa kematian, yang akan membawa Dante ke neraka. Tidak percaya bahwa ia akan dibawa ke neraka setelah disebutkan bahwa dosa-dosanya telah diampuni melalui Perang Salib, akhirnya Dante melawan sang Dewa Kematian dan mengambil schyte miliknya. Game ini menawarkan visual grafis yg sangat memukau, Selain itu juga terdpat pohon skill, dimna kalian bisa mengupgrade skill dari karakter kalian.


Size Game: 1,3gb

Link Download: https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/dante-s-inferno-276097


10. God of War Ghost of Sparta



God of War: Ghost of Sparta merupakan judul kedua dari God of War yang secara resmi dikembang kan oleh SIE Santa Studios dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Dengan latar belakang dunia mitologi Yunani, permainan aksi petualangan ini pemain akan berperan sbg seorang ksatria Spartan yang tangguh bernama Kratos. Dengan latar belakang prequel, Kratos harus menempuh sebuah perjalanan yang mengungkapkan dunia yang hilang, dan akhirnya menjawab pertanyaan yang telah lama timbul mengenai masa lalunya yang gelap. 

God of War Ghost of sparta menampilkan environment mendetail dan latar belakang dunia yang dikemas dengan grafis yg memanjakan mata. Dalam gameplay kalian hanya perlu menghabisi semua musuh, dan terkdang juga memecahkan teka teki yang ada. Game ini menurutku sangat pantas apabila dinobatkan sebagai game psp terbaik.


Size Game: 1gb

Link Download: https://romsmania.cc/roms/playstation-portable/god-of-war-ghost-of-sparta-276350



¤ Cara Install Game PPSSPP di Android ¤

1. Install Emulator PSP: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.ppsspp.ppsspp
2. Intall Apk Zarchiver: https://play.google.com/store/apps/details?id=ru.zdevs.zarchiver
3. Install File Game (berupa Zip)
4. Ekstrak File Game via Zarchiver
5. Buka Apk Emulator PSP > Cari Folder Game
6. Enjoy the Game


Nah itu dia rekomendasi game PSP Android yang telah gw jabarkan secara lengkap, singkat dan jelas :v

Jangan lupa juga buat cek Channel Youtube gw klo ingin melihat gameplay jelasnya. Terima kasih telah mampir di blog gw, sampai ketemu di blog berikutnya 😊😄

Keep breathing!!


Gameplay game bisa cek langsung di Youtube kami

Link Yt channel : https://www.youtube.com/channel/UCVarLrdZdyKRGdPoou9kBeg


¤ Follow Me ¤
Facebook :
https://m.facebook.com/alanzeeb15/?ref=bookmarks
Twitter : https://twitter.com/AlanZeeb15?s=09


#game

#PSP

#android


Keywords

game android terbaik, game android terbaik 2020, game android ppsspp, game android ppsspp terbaik, game android ppsspp terbaru, game android terbaik offline, game android terbaik offline 2020, game android ppsspp grafik terbaik, game android emulator, game android psp emulator, game android psp, game android terbaik ringan, game android grafik terbaik, game android grafik hd, game konsol yang ada di android, game konsol di android, game android offline, game android offline terbaik, game android terbaik, game android ppsspp, game android grafik keren, game android grafik HD, game android ppsspp 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer